Sukses

Retweet Band, Curhatan Patah Hati Berbuah Single

Curhatan patah hati dari vokalis Retweet Band membuahkan satu single.

Liputan6.com, Jakarta - Berbekal curhatan sang vokalis, Winda, Retweet Band akhirnya melahirkan single perdana mereka yang berjudul "Kumohon Kembali". Band asal Tangerang itu berharap karya mereka bisa diterima dan dicintai oleh pecinta musik Indonesia.

"Single "Kumohon Kembali" adalah kisah nyata dari cerita si vokalis. Dia waktu itu ditinggal pacarnya dan curhat ke saya. Nah, malamnya langsung saya buat lagu dan ternyata lagu itu bisa sampai ke Nagaswara," kata Danu saat ditemui di SCTV Tower dalam program Akustik Plus, beberapa waktu lalu.

Retweet Band. (Facebook)

Lebih lanjut, Winda juga menceritakan kisah band Retweet saat terbentuk. Sang vokalis mengakui bahwa pada awalnya band ini hanya dibentuk oleh dirinya bersama Danu dan Gilang yang sudah berteman sejak SMA.

"Retweet Band terbentuk sejak tahun 2014 tanggal 1 Mei, jadi bulan depan kami merayakan tiga tahun band ini dibentuk. Pada awalnya kami terdiri dari tiga personel: Saya Winda, bareng Danu, dan Gilang. Kami bertiga berteman dari sekolah dan akhirnya memutuskan membuat band," ungkap Winda.

Retweet Band. (Facebook)

Winda juga menjelaskan makna di balik nama Retweet Band. Penamaan band tersebut diakuinya terinspirasi dari salah satu fitur di media sosial Twitter.

"Retweet itu kan artinya sebuah respon. Apalagi pada tahun 2014 Twitter juga lagi booming. Kami berharap nama Retweet bisa membuat kami mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia," tutur Winda melontarkan harapan terhadap Retweet Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini