Sukses

Jelang Ramadan, Fitri Carlina Rilis Single Religi

Fitri Carlina siap kembali ke dunia musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat vakum karena penyakit jantung yang dideritanya, Fitri Carlina siap kembali ke dunia hiburan. Adik Nini Carlina ini akan merilis single religi dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

"Iya, aku mau rilis single religi untuk bulan puasa nanti," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming, Dear Haters, Liputan6.com, di Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Single religi ini merupakan single solo pertama miliknya. Sebelumnya, ia sempat merilis single duet bersama sang kakak, Nini Carlina.

Selain merilis single religi, Fitri Carlina juga telah menyiapkan lagu terbaru yang akan rilis selepas Lebaran nanti.

"Aku juga mau rilis single baru, selain single religi. Single aku nanti alirannya dutkustik atau dangdut akustik," ia menerangkan.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Fitri Carlina mulai belajar nyanyi saat duduk di bangku TK. Selain itu, karier sang kakak yang cemerlang menjadikan lulusan sarjana hukum ini, mulai tertarik untuk menekuni dunia yang sama.

Nama Fitri Carlina mulai melejit sejak melantunkan lagu "SMS" versi bahasa Jawa. Pedangdut 29 tahun itu semakin menanjak sejak menyanyikan lagu "ABG Tua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.