Sukses

Perlihatkan Pose Ini, Sophia Latjuba Bikin Penggemar Termotivasi

Yoga adalah salah satu olahraga favorit Sophia Latjuba yang membuatnya tetap memiliki tubuh indah.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara sosok Sophia Latjuba memang tidak pernah membosankan. Kekasih Ariel NOAH itu selalu berhasil membuat semua orang geleng-geleng kepala karena penampilannya yang mengagumkan.

Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, Sophia Lajtuba memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Bahkan, tubuh ibu 2 anak ini tak kalah dengan penampilan seorang gadis.

 Sophia Latjuba latihan yoga [foto: www.instagram.com/ekokristianto]

Rahasianya apalagi kalau bukan menjalani pola hidup sehat dan rutin berolahraga. Yoga menjadi salah satu olahraga favorit Sophia Latjuba.

Saking lihainya, Sophia Latjuba tentunya sudah menguasai beraneka gerakan yoga. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, Kamis (27/4/2017).

Sophia Latjuba mempraktekan pose Chaturanga Dandasana. Di pose ini, Sophia membentuk tubuhnya seperti akan melakukan push-up.

 Sophia Latjuba latihan yoga [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Tubuhnya bertumpu pada kedua tangan serta ujung-ujung jari kakinya. Meski sulit, Sophia Latjuba mengaku ini adalah pose favoritnya.

"Chaturanga Dandasana. Pose menguji kekuatan lengan dan bahu favoritku. Seperti sebuah tantangan bisa bertahan dengan posisi seperti ini dalam beberapa detik dengan keselarasan yang tepat. Perhatikan bagaimana aku melengkungkan punggungku di sini." tulisnya di keterangan foto.

Gara-gara unggahan Sophia Latjuba ini, banyak orang terutama kaum wanita yang termotivasi untuk bisa memiliki bentuk tubuh sepertinya.

 Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mbak sophie.. udah berapa th rutin yoga?? Yoga sy kho belom expert2 y ky mbak sophie.. sangat menginspirasi," ujar @ngapakz__azkanov.

"Favorite bgt dgn pose ini, jd motivasi harus bisa.. #chaturangachallenge ala ka @sophia_latjuba88," sahut @ammamoy.

"Mauuu kaya @sophia_latjuba88 apa rahasianya mba biar tetep keceeee? Pengenn bgd klo aku seumuran kamu tetep keceeeee... Sukaaa bgd..." @diansafittri1189 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini