Sukses

Suami Dalami Islam, Richa Novisha Diminta Pakai Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, aktor Gary Iskak tengah memperdalam Islam. Langkah baiknya ini juga perlahan ia tularkan kepada istri tercintanya, Richa Novisha. Sudah setahun lamanya ia mantap mengenakan hijab.

"Pakai hijab karena keinginan sendiri, suami ingetin. Berhijab kan memang harus dari hati kita. Jalani saja, bismillah insya Allah," ungkap Richa Novisha, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Gary Iskak dan Richa Novisha

Keputusan mengenakan hijab ini juga merupakan upayanya untuk memperbaiki diri sesuai dengan ajaran Islam. Ia berharap dan terus berusaha agar tetap istiqomah di jalan-Nya.

"Saya sudah insyaf. Itu salah satunya, kita di dunia mau cari apa sih. Ya sudah cari pahala saja. Di Islam kan harus pakai hijab. Itu perintah, maka saya kerjakan," tutur aktris ini.

Richa Novisha juga rajin mengikuti kajian-kajian Islam untuk memenuhi kebutuhan spiritualnya. Setidaknya, aktivitas ini sudah dilakukannya sejak masa kehamilan anak kedua.

Gary Iskak (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pas trimester terakhir pas perut sudah gede dan susah banget napasnya, stop dulu ngajinya. Sekarang mau lagi sih, tapi kata suami sementara waktu urus anak dulu, masih terlalu kecil kan," kata Richa Novisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini