Sukses

Dijenguk Rio Motret, Julia Perez Memaksa Minta Difoto

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer ternama Rio Motret menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Setelah melihat keadaan sahabatnya, ia merasa lega karena mantan istri Gaston Castano perlahan membaik.

"Kemarin sempat turun tapi sekarang sangat bagus banget. Saya senang banget. Kemarin kan dengar berita sedih. Meski saya ngobrol terus sama adik dan manajernya, mereka tetap update sih sekarang bagus," papar Rio Motret usai menjenguk Jupe.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Julia Perez kini juga bisa kembali merespon kehadiran sahabat yang datang menjenguk. Bahkan putri sulung Sri Wulansih itu sempat meminta Rio untuk memotretnya.

"Dia bilang 'aku mau di-make up, aku mau difoto lagi'. Meski pelan tapi pasti, aku lihat ingatan dia akan orang memang bagus banget. Jadi dia sempat ngomong, kan aku bilang 'aku ada foto Gisel, Gempi', terus dia bilang 'oh! Lucu!' Gitu masih bisa respon," ia menjelaskan.

Permintaan untuk difoto bahkan diutarakan Julia Perez berkali-kali. Namun karena kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan, Rio Motret dengan sangat menyesal tak bisa mengabulkan permintaan wanita berusia 36 tahun itu.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Dia masih ngomong 'Aku mau di make up, aku mau di foto' gitu. Terus pas aku mau balik dia bilang 'Foto, foto' gitu. Kayaknya aku melihat keadaan dia kita cukup mendoakan dia dulu, semoga sembuh dan sehat lagi," ungkap Rio Motret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini