Sukses

Asam Lambung Gampang Naik, Julie Estelle Tetap Doyan Ngopi

Aktris Julie Estelle punya trik agar tetap bisa ngopi tanpa risiko asam lambung naik.

Liputan6.com, Jakarta Mengidap penyakit asam lambung ternyata tak mengurangi kecintaan Julie Estelle terhadap kopi. Padahal, disebut-sebut kafein tidak ramah buat lambung. Namun untunglah, Julie Estelle bisa menyiasati agar ia bisa minum kopi setiap hari dengan tenang dan lambungnya aman.

Bagaimana caranya?

Adik kandung artis Cathy Sharon ini biasanya menambahkan susu ke dalam kopinya.

"Sebetulnya aku senang kopi original. Karena aku punya problem asam lambung, dokter menyarankan aku mencampur kopi dengan susu. Karena itu lebih mudah dicerna dan enggak akan merusak asam lambung," ujar Julie Estelle, kala ditemui di acara Nescafe Dolce Gusto, di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Buat bintang film Headshot, minum kopi sudah menjadi hal yang wajib dilakukannya setiap hari. Terlebih ayahnya juga pencinta kopi.

"Kalau di rumah biasanya pagi ngopi. Minimal sehari itu satu cup, maksimal tiga sampai empat cup. Tapi sebelum ngopi makan dulu," ujar Julie Estelle.

Dengan adanya alat pembuat kopi, Julie Estella merasa hal itu memudahkan dia untuk menyeduh minuman yang wajib dikonsumsi tiap hari. Terlebih kopi yang dihasilkan merupakan standar kafe.

"Kebetulan aku kalau minum kopi enggak pakai gula. Yang aku rasa suatu terobosan yg menyenangkan adalah mempunyai mesin kopi sendiri di rumah. Kerena kalau mau yang ada lapisan foam itu hrs pergi ke kafe dengan barista yang buatin. Tapi kini bisa dengan mesin Piccolo dari Nescafe Dolce Gusto," kata Julie Estelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.