Sukses

Liburan ke Jepang, Judika Bawa Rendang, Teri, hingga Rice Cooker

Karena lidah mertua tak cocok dengan makanan di Negeri Sakura, Judika harus repot bawa banyak makanan dari Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Judika bersama keluarganya terbang ke Jepang dalam rangka liburan sekaligus syuting video klip terbarunya.

Namun, ada hal menarik dan lucu yang terjadi ketika Judika dan rombongan ke Negeri Sakura tersebut. Hal itu disampaikan sang istri, Duma Riris Silalahi.

Apa saja kejadian tersebut?

 

"Kami ajak mama papa. Repotnya, lidah mereka tidak cocok sama makanan Jepang. Jadi kami bawa rendang, ikan teri Medan, sambel, dendeng, sampai rice cooker. Hahahaha," ujar istri Judika ini sambil tertawa ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Kami masak nasi sendiri-sendiri. Kalau sudah mulai bosen, baru makan di luar. Atau ceplok telur, beli di sana telurnya. Pokoknya semua senang," kata runner up I Putri Indonesia 2007 ini lagi.

Duma menjelaskan, ia dan Judika sebenarnya tak memiliki masalah dengan makanan Jepang.

"Kalau kita sih masih bisa ya kayak ramen, sushi, gitu-gitu. Tapi kalau mamaku agak susah," kata Duma Riris Silalahi.

Judika bersama keluarga diketahui menyambangi Jepang muli 12 April lalu. Selama 10 hari di Jepang, selain liburan, Judika juga syuting dua video klip berjudul "I Love You" dan "Lebih dari Cinta".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.