Sukses

Impian Julie Estelle tentang Garin Nugroho

Sebagai aktris muda, Julie Estelle bermimpi berakting di film Garin Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle kini tengah syuting film terbaru yang masih dirahasiakan judulnya. Namun berbeda dari film-film sebelumnya, film ini dianggap spesial buat adik Cathy Sharon itu.

Bagaimana tidak? Film tersebut disutradarai oleh sineas yang dikagumi banyak orang. Bagi Julie Estelle, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini adalah impian lama saya untuk bisa bekerja sama dengan Mas Garin Nugroho. Belum pernah main film garapan Mas Garin sebelumnya. Jadi ya senang banget," ujar Julie Estelle ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Bagi Julie Estelle, Garin Nugroho adalah sang maestro. Karena itu, bermain dalam film Garin Nugroho merupakan suatu kehormatan buat Julie Estelle.

"Tidak perlu pertimbangan yang panjang ketika ditawari main filmnya. Dia living legend. Justru aku yang merasa terhormat bisa bekerja sama," ujar Julie Estelle.

Terkait film terbarunya, Julie Estelle tak bisa banyak bicara. Sebab, ia masih menjalani proses syuting yang rencananya selesai pada Agustus nanti.

"Sekarang aku belum berani share, karena dari pihak Mas Garin belum membuka. Jadi nanti saja kalau boleh, pasti aku share ke teman-teman (media). Syuting bulan April ini sudah. Nanti disambung Agustus," kata Julie Estelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini