Sukses

Dijenguk Ketua MPR, Begini Reaksi yang Ditunjukkan Julia Perez

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku selalu memantau perkembangan kesehatan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Kesehatan Julia Perez semakin menunjukkan perkembangan membaik. Meski belum bisa banyak berinteraksi, namun ia sudah bisa merespon melalui gerakan tangannya. Kondisi terbaru ini diutarakan oleh Ketua MPR, Zulkifli Hasan usai menjenguk.

"Jupe mengatakan begini (menunjukkan kedua tangannya), artinya terima kasih. Dan, kita berharap agar Jupe kuat dan diberikan pertolongan agar sembuh," ucap Zulkifli Hasan di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Zulkifli Hasan (Liputan6.com/Johan Tallo)

Di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Zulkifli Hasan rupanya menaruh perhatian pada pelantun "Aku Rapopo" itu. Melalui Eko Patrio, ia selalu memantau kesehatan Julia Perez.

"Walau saya baru sebulan lalu ketemu, saya minta Mas Eko kasih tahu ke saya perkembangan Jupe. Kita doakan agar Jupe diberi kekuatan dan bisa sembuh seperti sedia kala," ujarnya.

Saat ia menjenguk, mantan istri Damien Perez itu tengah mendapat tindakan medis. Karenya, waktu kunjungan ia batasi. "Sebentar tadi lagi diperiksa, kita lihat dari kaca dia juga lihat dari kaca. Artinya reaksinya begitu (angkat tangan). Dia di dalam ruangan kita di luar ruangan," jelasnya.

Julia Perez.

Zulkifli Hasan berharap Julia Perez benar-benar pulih dalam waktu dekat agar bisa kembali berkarya. "Jupe memiliki talenta yang istimewa dan membuat inspirasi buat kita. Negara mesti hadir untuk mendoakan, mendukung beri semangat," tutur Zulfikli Hasan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini