Sukses

Kata Luna Maya soal Dinikahi Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Reino Barack. Hubungan keduanya memang sudah berlangsung lama. Selama ini tidak pernah terdengar ada masalah pada pasangan ini.

Ariel? Udah Nggak Selera

Saat menghadiri gala premiere film Satria Heroes yang diproduksi sang kekasih, Luna Maya mengelak pertanyaan wartawan dan lebih memilih menghindar.

"Kalau enggak ada hubungannya sama film enggak mau jawab," ujar Luna Maya saat ditemui XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Sebelumnya, Reino Barack sudah menegaskan bahwa dirinya belum berencana untuk menikahi Luna Maya. Keduanya masih ingin aktif di dunia hiburan.

"Masih jauh perjalanan. Karena kami berdua masih muda. Tiga puluh dua sih buat kami masih muda. Enggak ada usia yang tepat," ujar Reino Barack beberapa waktu yang lalu.

"Masih banyak yang perlu dikerjakan. Target (menikah) 38. Kan, kita di pekerjaan, di kehidupan, harus ada target. Harus ada tujuannya, visinya. Lebih kepada harus settle dulu. Dan kami suka bicara kalau menikah muda enggak ada di ideologi kami," ujar Reino Barack

Luna Maya sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Ariel 'Noah'. Namun hubungan keduanya tak berlangsung lama.

Kedatangan Luna Maya dalam acara premiere itu untuk memberikan dukungan kepada Reino yang yang merupakan creator dan executive producer di film produksi terbarunya.

Luna Maya (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kan diundang, jadi harus dateng. Support-lah kan film pertama. Film anak-anak misinya bagus. Habis jam kantor udah enggak ada apa-apa. Jadi ke sini," pungkas Luna Maya.

Artikel Selanjutnya
Dipuji Herjunot Ali, Luna Maya Salah Tingkah
Artikel Selanjutnya
Demi Kekasih, Luna Maya Pakai Baju ala Superhero Indonesia