Sukses

Pelawak Bambang Gentolet Meninggal Dunia

Liputan6.com, Surabaya Kabar duka kembali menyelimuti dunia lawak. Maestro Srimulat, Bambang Gentolet, mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/4/2017) malam sesampainya di Rumah Sakit Bakti Dharma Husada (BDH).

Bambang Gentolet (Foto: deskgram)

Nanik, putri kedua Bambang Gentolet, menjelaskan kalau ayahnya sempat mengeluh sakit gigi dan sesak napas pada pukul 19.00 WIB. Pada pukul 21.00 WIB Bambang pun dilarikan ke rumah sakit.

"Kami khawatir dengan ayah, makanya kami bawa dia ke rumah sakit. Sesampainya di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit BDH ayah mengembuskan napas terakhirnya," ujar Nanik kepada Liputan6.com, di rumah duka Manukan Tengah, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (27/4/2017).

Pantauan Liputan6.com, belum terlihat rekan pelawak datang melayat pelawak kelahiran Yogyakarta, 30 Juni 1941 ini. Suasana rumah duka pun masih sepi dari tamu-tamu yang datang mendoakan Bambang Gentolet.

Bambang Gentolet (Foto: Tabloidbintang.com)

Rencananya, jenazah Bambang Gentolet akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Babat Jerawat, Surabaya, usai salat Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.