Sukses

Ini Kelebihan Teguh D'Academy 4 di Mata Para Juri

Di mata sang mentor D'Academy 4, Teguh merupakan kontestan dengan penampilan konsisten sejak awal kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan terakhir Konser Final Top 4 Besar Show D'Academy 4 pada Kamis (27/4/2017) tadi malam diisi oleh Teguh. Peserta asal Bandung ini membawakan lagu berjudul "Zakia". Meskipun menyanyi di urutan terakhir, namun Teguh mampu mempertahankan kualitas suaranya. Hal ini terbukti dengan perolehan lampu hijau dengan sempurna dari kelima juri D'Academy 4.

Di mata sang mentor, Teguh merupakan kontestan dengan penampilan konsisten sejak awal kompetisi.

Teguh D'Academy 4

"Teguh itu setiap bernyanyi hampir tidak pernah salah. Teguh itu sangat konsisten dengan statistik yang cukup bagus. Menurut saya Teguh selalu fokus. Vokalnya dangdut banget. Cengkoknya luar biasa. Malam ini kamu membawakan lagu ini berbeda dengan versi aslinya," ucap Inul Daratista.

Sementara itu menurut Iyeth Bustami, Teguh memiliki kelebihan dibanding tiga peserta lainnya yaitu warna suara yang dimilikinya. "Teguh walaupun kamu tampil di akhir tapi kamu bisa menjaga intensitas nada. Dari keempat peserta, Teguh lah yang memiliki warna suara khas yang beda sekali. Saya lebih mudah mengenali suara Teguh dibanding yang lain."

Menurut Iis Dahlia, kualitas suara yang dimiliki Teguh semakin matang, selain itu Teguh juga mengalami peningkatan di segi aksi panggung.

"Saya melihat Teguh makin matang dalam vokal. Kamu bisa menunjukkan kalau kamu bisa, koreonya juga banyak kemajuan dan kamu bisa mengikuti dancer. Terus tingkatkan dan gali potensimu."

Teguh, peserta Dangdut Academy 4.

Di mata Beniqno, Teguh selalu mampu membuktikan bahwa dirinya mampu membawakan berbagai macam genre di panggung D'Academy 4.

"Malam ini kamu membuktikan dengan genre yang berbeda lagi. Kalian bagus-bagus, tinggal gimana kamu bisa fokus. Saya yakin kamu bisa. Teguh jangan menjadi pemenang karena SMS, tapi yang terpenting adalah kualitas," ucap Beniqno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.