Sukses

Judika Libatkan Istri dan Anak di Videoklip

Judika tak menemukan model yang cocok untuk videoklipnya kecuali istri dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Judika sudah menyelesaikan pembuatan videoklip untuk dua lagu terbaru berjudul "I Love You" dan "Lebih Dari Cinta". Menariknya, dua videoklip tersebut akan menampilkan istri dan anak-anak Judika yang bertindak sebagai model.

Judika mengatakan, memilih Duma Riris Silalahi beserta dua anaknya Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang sebagai model videoklip, bukan tanpa alasan.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue pilih pemainnya ini saja anak gue dua, terus ada orangtua. Bukannya gue masukin karena banci tampil, tapi lagu ini menceritakan tentang keluarga," kata Judika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam videoklip yang dibuat di Jepang ini, Judika bermaksud ingin memperlihatkan sisi dirinya yang selama ini tak pernah terlihat oleh publik.

"Mereka (anak-anak) nangis memang capek, harus gue gendong, pas satu digendong, yang satu nangis. Maunya senyum kan, tapi enggak usah natural saja, akhirnya ya sudah apa adanya," tambah Judika lagi.

Judika dan Duma Riris [Foto: Johan Fatzry/Liputan6.com]

Ayah dua anak ini pun melanjutkan, "banyak ayah mungkin yang agak-agak malu jaga anaknya kalau istrinya sedang sibuk, ganti popok lah, ajak main, itu yang gue gambarin di video klip bukan lebay, tapi itu yang gue lakuin sehari-hari."

Pembuatan video klip Judika sendiri bisa dibilang cukup singkat. Pembuatan dua videoklip tersebut hanya memakan waktu 13 jam. Terhitung sejak pukul 10 pagi hingga 11 malam.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.