Sukses

Buka Hijab, Vitalia Sesha Pamer Rambut Baru

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritas yang kembali mengumbar auratnya setelah memutuskan berhijab, yaitu Vitalia Sesha. Model dan pemain sinetron ini memperlihatkan potongan rambut barunya di akun Instagramnya belum lama ini.

Ditemani kawan-kawan, Vitalia Sesha memotong rambutnya hingga pendek. Seperti diketahui, sebelum memakai hijab, Vitalia Sesha memiliki rambut yang cukup panjang.

Keputusan Vitalia Sesha memangkas mahkotanya itu pun didukung oleh teman-temannya. Mereka mengatakan Vitalia mirip dengan Miyabi, bintang porno asal Jepang.

Vitalia Sesha (Foto: Instagram)

"New hair again," tulis Vitalia Sesha sebagai keterangan video singkatnya. Sebanyak 6 ribu lebih orang sudah melihat rekaman tersebut.

Ternyata Vitalia Sesha menutup semua pernyataan dari para netizen yang sebelumnya memenuhi kolom komentarnya. 

Seperti akun @rinanovita_r sempat mengatakan,"Ciaahh buka lg nih kudungnya mungkin ini foto abis potong rambut yaa selfie2 bentaran."

"Jalan raya puncak kali ah buka tutup wkwke," timpal akun @hm_bunny11.

Dalam unggahan foto lainnya, Vitalia Sesha memerlihatkan kabar dirinya jadi pemberitaan di sebuah media online tentang keputusannya buka tutup hijab.

"Yaudah biarkan saja.. hak mrk mau bicara apa... sy yang salah kog, yaaa beginalah sy, bnyk kekurangan dan kekhilafan, maafkan yah Allah bless you all," tulis Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, sejak Agustus 2016 lalu Vitalia Sesha, memutuskan untuk berhijab. Itu lantaran banyak netizen yang berkomentar miring terhadap penampilannya.

"Vit kan suka selfie, suka posting-posting foto walaupun tidak vulgar, tapi kelihatan bentuk tubuhnya," ujar Vitalia Sesha.

Vitalia Sesha merupakan mantan model majalah pria dewasa. Beberapa tahun lalu, namanya mencuat setelah dirinya dikabarkan menerima beberapa barang mewah dari Fathonah, pria yang terkait kasus suap daging sapi impor.   

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini