Sukses

Tampil Mulus, Putri D'Academy 4 Panen Standing Ovation

Putri kembali mampu memukau juri dengan penampilannya di Konser Final Top 4 Besar Dangdut Academy 4 Show.

Liputan6.com, Jakarta - Putri kembali mampu memukau juri dengan penampilannya di Konser Final Top 4 Besar Dangdut Academy 4 Show pada Kamis (27/4/2017) malam.

Tampil mengenakan dress kemben bermotif bunga, Putri semakin terlihat memukau dengan tatanan rambut digerai. Bagi para juri D'Academy 4, penampilan Putri terlihat sangat berbeda dan semakin memancarkan aura bintang.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

Di babak 4 besar, Putri menyanyikan lagu Payung Hitam dengan sangat merdu. Tak salah apabila kelima juri dan para komentator memberikan standing ovation atas penampilannya tersebut. Berkat penampilannya, Putri mendapatkan lima lampu hijau.

Sang mentor merasa sangat bangga dengan penampilan Putri. Menurut Beniqno, Putri selalu menyanyi dari hati. "Setiap Putri tampil, saya yang selalu deg degan, kamu itu sudah seperti anak saya. Menurut saya kamu tampil ikhlas. Kamu tidak memikirkan juara, hanya memikirkan ingin tampil yang terbaik. Tolong pertahankan itu sampai kapanpun," ucap Beniqno di Konser 4 besar Dangdut Academy 4.

Sementara, menurut Iis Dahlia, kemampuan Putri yang menonjol adalah mampu menghayati lagu dengan baik sehingga apa yang disampaikan bisa diterima oleh pendengarnya.

Putri, kontestan Dangdut Academy 4 dari Balikpapan

"Putri mama bangga sekali sama kamu, anak sekecil kamu bisa meresapi lagu seperti ini. Kamu tampil cantik banget. Aura artisnya makin bersinar. Saya yakin dengan kualitas yang Putri miliki dia bisa ada di grand final," Iis Dahlia menambahkan.

Pada akhir acara, Putri berhasil meraih polling sms sementara di posisi kedua dengan perolehan sebesar 26,91 persen. Nanti malam, Putri dan ketiga kontestan lainnya akan kembali tampil di Konser Final Top 4 Besar Result Show D'Academy 4 mulai pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini