Sukses

Demi Kekasih, Luna Maya Pakai Baju ala Superhero Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya terlihat menghadiri gala premier film yang diproduseri sang kekasih, Reino Barack. Karena filmnya Satria Heroes: Revenge of Darkness bertema kepahlawanan, Luna Maya pun datang dengan pakaian yang tidak biasa.

"Iya, khusus buat hari ini. Gue bilang pokoknya sesuai dengan Bima-lah. Lucu ya, yang penting dukungannya kan?" ujar Luna Maya saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Demi sang pacar, Luna Maya rela hadir mengenakan busana ala superhero Indonesia yang digemari anak-anak itu. Ia juga mengaku sudah mengenal sosok Bima sebagai jagoan dalam film ini.

"Dulu kan pernah diputar di salah satu TV swasta. Pastinya nonton setiap hari Minggu. Ini film anak-anak yang bagus," ujar mantan kekasih Ariel Noah ini.

Wartawan pun mencoba menanyakan mengenai hubungan Luna Maya dan Reino Barack, produser film dan juga kreator Satria Heroes. Keduanya sempat dikabarkan akan segera menikah.

"Apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan (saya). Enggak mau jawab ah," ujar Luna Maya berkelit.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.