Sukses

Gandeng Didi Kempot, Connie Nurlita Bikin Lagu Baru

Lagu baru Connie Nurlita telah dirilis ke radio di Indonesia dan mendapatkan respon positif.

Liputan6.com, Jakarta - Connie Nurlita baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Baru 6 Bulan". Lagu tersebut sudah diputar di radio seluruh Indonesia dan mendapat sambutan positif dari penikmat musik dangdut.

Bagi Connie, kemunculannya di dengan lagu baru, sekaligus menegaskan eksistensinya di panggung musik dangdut. Apalagi, ia dibantu oleh musikus bertangan dingin seperti Didi Kempot.

Connie Nurlita

"Semangatnya untuk nyanyi lagi, aku masih seperti dulu dan karena kangen ingin eksis lagi jadilah single Baru 6 Bulan ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan kepada masyarakat khususnya pecinta musik dangdut," ucap Connie Nurlita yang saat ini bergabung dengan Nagaswara.

Bagi pecinta musik dangdut, nama Connie Nurlita memang sudah akrab di telinga. Musikalitas memadukan antara olah vokal dan cengkok dangdut dengan musik dangdut koplo campursari membuat semangat para penikmat musik serta para fans senantiasa merindukan kehadirannya.

Connie Nurlita

"Masih banyak yang nanyain aku kapan bikin album lagi, lagu barunya kapan muncul lagi. Sekarang aku jawab pertanyaan itu lewat lagu terbaru," dia menjelaskan.

Dari segi lirik, lagu "Baru 6 Bulan" bercerita tentang perkenalan sepasang kekasih yang baru berumur 6 bulan. Ada konflik yang kemudian berakhir dengan bubaran.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini