Sukses

Angelina Jolie Akhirnya Relakan Keenam Anaknya Bertemu Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt masih bertarung dalam penentuan hak asuh anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie tampaknya telah melunakkan hatinya untuk Brad Pitt. Aktris film Salt itu akhirnya menyingkirkan egonya dan mengizinkan sang suami menghabiskan waktu lebih lama dengan keenam anaknya.

Inilah kesempatan pertama bagi Brad Pitt dan anak-anaknya bertemu lebih lama setelah gugatan cerai diajukan Angelina Jolie tujuh bulan lalu. Seperti yang diketahui, pasangan tersebut tengah bertarung dalam perebutan hak asuh anak.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie saat bersama anak-anaknya

Keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox secara bersamaan mengunjungi kediaman sang ayah di Los Feliz, dekat Los Angeles. Keenamnya datang bersama dua pengasuh anak.

Dilansir dari In Touch, baru-baru ini, Brad Pitt dan keenam anaknya makan malam bersama di sebuah restoran. "Mereka makan malam dalam satu meja. Brad tampak sangat menikmati waktu tersebut," ujar seorang sumber.

"Suasana saat itu sangat kacau karena anak-anak memesan makan yang berbeda-beda, tapi Brad sangat bersyukur karena sang juru masak dapat mengendalikan situasi tersebut," lanjut sumber itu.

 Angelina Jolie dan Brad Pitt dalam film Mr & Mrs Smith

Meskipun telah merelakan sang anak untuk bermalam di kediaman sang suami, Angelina Jolie tetap mengawasi sang anak dari jauh. "Ia (Angelina) membawa pengasuh karena dia merupakan wali dari keenam anaknya tersebut," ungkap sumber lain.

Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan membaik setelah sempat memanas beberapa waktu lalu. Keduanya sepakat ingin melakukan yang terbaik bagi masa depan keenam anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini