Sukses

Belum Menikah, Rinni Wulandari Sudah Ditagih Anak

Orangtua Rinni Wulandari ingin tambah cucu.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari akan menikah dengan Jevin Julian pada 7 Mei 207. Namun, belum resmi menikah, pelantun Cintai Aku ini sudah ditagih anak oleh sang ibu, Sri Hartati Mardiningsih.

"Kalau bisa jangan dilama-lamain punya anak. Tante sudah lama enggak ada anak bayi. Semuanya sudah gede cucunya, yang gede sudah SMP," kata Sri Hartati Mardiningsih sambil tertawa, usai acara pengajian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangeran Selatan, Jumat (28/4/2017).

Duo Soundwave, Rinni Wulandari dan Kevin Julian. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Padahal, Sri Hartati sudah mempunyai cucu dari anaknya yang lain. Namun ia tak sabar menanti cucu dari Rinni dan Jevin.

"Rinni kan sudah 27. Cucu tante baru tiga dan berharap masih ada (cucu) lagi," sambung Sri Hartati.

Rinni Wulandari sendiri tak menampik bahwa dirinya sangat menyukai anak-anak dan berharap segera mendapat momongan setelah menikah. "Dengerin tuh Jevin, mamah mau cepat punya cucu," kata Rinni.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian telah melangsungkan lamaran pada 11 Februari 2017 lalu. Rencananya, dua sejoli yang dipertemukan dalam ajang kompetisi musik itu akan menggelar pernikahan pada 7 Mei 2017. (fei)

Penyanyi Rinni Wulandari bersama ibunya berpose saat  jumpa pers seusai menggelar pengajian dalam perayaan hari ulang tahun dan menjelang pernikahan di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.