Sukses

Isu Jadi Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting - Raffi, Eko Patrio Geram

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali memanas. Belakangan berembus berita bahwa keduanya sudah menikah siri.

Disebut-sebut Eko Patrio yang menjadi saksi nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Kabar ini dipicu oleh sebuah unggahan di akun Instagram gosip yang menyertakan caption berupa cerita yang mengatasnamakan Ayu beberapa waktu lalu.

"Makasih banyak buat bp eko yg menutupi hubungan gelap gue sama aa @raffinagita1717 wlopun sebenarnya nyata dan bp eko itu saksi siri gue sm aa setahun lalu memang blm saatnya dipublikasikan. nunggu dia mundur," cerita akun tersebut.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Padahal, dalam sebuah acara Eko Patrio sempat mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja. Namun, kabar Eko sebagai saksi pernikahan siri keduanya tetap tersebar, bahkan diberitakan sejumlah media.

Eko Patrio memang geram dengan pemberitaan tersebut. Namun, ia berusaha sabar menanggapinya. Pelawak yang kini menjadi anggota DPR RI ini pun menyampaikan hanya lewat kata-kata di akun Instagramnya, Jumat (28/4/2017).

"Kebodohan apalagi yg dibuat orang ini...lebih bodoh lagi kalo ada yg mempercayai berita ini," Eko Patrio memberi keterangan dengan mengunggah foto berita dirinya itu.

Para netizen pun membela Eko Patrio melalui kolom komentar. "Sabar mz eko . smoga yg membuat gosip ini kena azab allah @ekopatriosuper," tulis akun fyfybuhe17.

Eko Patrio kesal namanya disangkutpautkan dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Sementara akun @drink.house menambahkan, "Kasian mas eko di ikut2in, mas coba dong bilang sama mereka si att sama raffi nggak 1 kerjaan biar berita begini nggak muncul lagi."

"Hanya orang bodoh yg percaya dgn hoax, yg punya logika dan otak pasti tdk percaya," lanjut akun @agustina_mendrofa.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memiliki kedekatan khusus. Hal ini muncul kala beredar cuplikan dokumen yang memperlihatkan keduanya pernah pergi ke Amsterdam dengan pesawat dan jam terbang yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini