Sukses

Bagian Tubuh Ini Bikin Titi Kamal Tak Percaya Diri

Sebisa mungkin, Titi Kamal menghindari mengenakan baju tanpa lengan.

Liputan6.com, Jakarta - Jika melihat sosok Titi Kamal, maka yang tergambar adalah sosok wanita cantik dengan postur tubuh langsing dan rambut panjang yang terurai indah. Imej sempurna untuk menggambarkan seorang wanita.

Namun rupanya, ada salah satu anggota tubuh yang membuat istri Christian Sugiono ini merasa tidak percaya diri. Bagian apakah itu?

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Yang enggak percaya diri mungkin yang terlalu kelihatan lengan kali ya. Tapi kalau yang mini-mini gitu aku enggak masalah," kata Titi Kamal, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Untuk itu, ia menyiasatinya dengan tidak sering mengenakan busana yang memperlihatkan lengannya. Sebisa mungkin, bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini menghadiri berbagai acara dengan pakaian yang menutup lengan.

Sementara itu, Titi Kamal juga selalu mengikuti tren busana. Namun disesuaikan dengan bentuk tubuh serta karakternya.

"Kira-kira cocok enggak sih. Misalnya ada yang bikin aku enggak pede, lengannya atau apanya. Aku suka dress yang feminin, cewek banget pokoknya," ujar ibu dengan satu anak itu. (fei)

Titi Kamal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini