Sukses

Inul Daratista Cinta Mati Adam Suseno

Kesetiaan Inul Daratista kepada suaminya, Adam Suseno, tak luruh oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Inul Daratista selalu sepi dari gosip. Ia membuktikan, kesetiaan dan cinta kepada Adam Suseno, suaminya, mampu menjadi tameng dalam mempertahankan pernikahan yang terbina selama 22 tahun.

Banyak kisah yang telah ia lewati bersama pria yang sudah memberinya satu anak itu. Bagi Inul, sulit menemukan pengganti Adam Suseno, yang saat masih susah dan menghadapi berbagai rintangan demi menjadi pedangdut sukses, terus setia berada di sampingnya.

Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram)

Inul pun berbagi kisah mengenai kesetiaan menjalani pernikahan dengan Adam Suseno. Melalui media sosial, pemilik Goyang Ngebor ini membuka kenangan manis saat memadu kasih dengan Adam Suseno hingga akhirnya diresmikan oleh pernikahan.

"Apapun tentang kita bang adam'pokokna sampe tua sampe mati ya duaan ajalah biarkata anak sdh mulai gede,jaman dulu kamana2 susah seneng duaan aja biarkata tidur di emperan jalan pulang nyanyi nunggu mikrolet lewat😭sueneng nek aku kerjo ditungguin kamoeh😘💕😍gak peduli petir🤣gak peduli ujan angin😄gak peduli banjir," tulis Inul melalui Instagram.

Inul memastikan kesetiaannya tak luruh oleh waktu. Ia bertekad menjaga keutuhan cintanya kepada Adam Suseno hingga maut memisahkan.

Foto profil Inul Daratista (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sehidup semati waelah aku rak bakal nikah maneh nek mbok tinggal mati duluan😇(itu seumpama)... tapi semoga kita ber2 di paringi sehat pjg umur bahagia sampe maut memisahkan yo yank💕😘😍koyok critane tante widyawati dan om sophan sophian gitu😍seperti mama titiek sandhora dan ayah muksin gituuuuh ya ya ya ya," Inul menuliskan.

Seperti diketahui, Inul menikah dengan Adam Suseno pada 29 Mei 1995. Pasang surut kehidupan rumah tangga dilalui keduanya dengan baik. Termasuk, menanti kehadiran buah hati mereka, Yusuf Ivander Damares yang lahir pada 2009 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.