Sukses

Diisukan Minta Rp 135 Juta ke Aming, Evelyn Naik Pitam

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani telah sampai di meja hijau. Permohonan talak yang dilayangkan Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tengah berada pada proses persidangan.

Evelyn Nada Anjani yang bermaksud menenangkan diri dari konflik tersebut pun memutuskan bertolak ke kampung halaman ibundanya di Jepang. Namun, ternyata ia belum bisa tenang dan terbebas dari drama rumah tangganya sendiri.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Isu miring seputar dirinya dan sang suami tetap berhembus. Salah satu isu itu diunggah ulang oleh perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut melalui Instagram pribadinya, Jumat, 28 April 2017.

Sebuah portal berita online mengangkat berita dengan judul "Evelyn Minta Dinafkahi 135 Juta Perbulan, Aming Hanya Sanggup 8 Juta". Melihat hal tersebut, Evelyn Nada Anjani naik pitam. Dia mengaku hilang kesabaran.

Evelyn Nada Anjani merasa tidak pernah meminta uang sebanyak itu pada sang suami. "Saya tegaskan di sini, karena saya dan pengacara saya kaget melihat berita ini karena saya tidak pernah meminta nafkah 135 juta per bulan," tulis Evelyn Nada Anjani.

 Istri Aming naik darah setelah diisukan miring oleh media. [foto: instagram/ev0124]

Evelyn Nada Anjani menekankan pada media agar berhenti mengulas informasi yang keliru. "Tolong jangan bikin berita yang membuat kesalahpahaman terjadi. Bikin berita yang bener deh," lanjut Evelyn Nada Anjani.

Terakhir, perempuan yang dinikahi Aming pada 4 Juni 2016 itu menegaskan bahwa sikap diamnya selama ini bukan berarti menunjukkan dirinya lemah. "Jangan manas-manasin. Jangan mentang-mentang saya diam terus atas pemberitaan di luar yang ngawur. Saya juga punya batas sabar," Evelyn Nada Anjani menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.