Sukses

Indra Jegel Punya Tips Ampuh untuk Lupakan Mantan

Selain Indra Jegel, web series #LupainMantan juga dibintangi delapan orang Youtubers.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari orang yang disayang memang sangat menyakitkan. Lebih menyebalkannya lagi karena dibutuhkan waktu cukup lama dan harus menjalani serangkaian cara untuk bisa move on.

Namun, kamu yang tengah berusaha untuk move on kini bisa sedikit lega. Pasalnya, komedian Indra Jegel mau berbagi rahasia cara membunuh perasaan sedih dan segera menghapus kenangan dari sang mantan.

Setelah film The Guys, Indra Jegel bermain di serial online Lupain Mantan. (Ruswanto/Bintang.com)

Rahasia itu diungkap Indra Jegel di web series terbaru berjudul #LupainMantan. Di sini, jawara Stand Up Comedy itu akan dibantu oleh delapan sahabatnya untuk melupakan mantan. Kedelapan sahabat itu tentu punya cara sendiri untuk membantu Indra Jegel.

"Di sini gue berkolaborasi dengan delapan orang Youtubers. Delapan Youtubers itu kasih solusi dari pengalaman mereka sendiri," kata Indra Jegel, saat ditemui di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Kedelapan Youtuber itu adalah Reza Oktavian, Aulion, Mario Ernesto, Devina Aureel , Reza Sadha, Chandra Liow dan Kevin Hendrawan. Selain tampil di web series tersebut, para Youtubers juga akan menayangkan kisah #LupainMantan di channel Youtube mereka masing-masing.

Indra Jegel (Instagram)

Indra Jegel mengaku sangat antusias bisa tampil di web series. Ini jadi pengalaman pertama dan berharga untuk cowok kelahiran 5 November 1989 tersebut.

"Buat gue, web series ini relate buat anak-anak zaman sekarang. Orang pasti pernah berusaha melupakan mantan. Saya juga ingin kasih sesuatu di video ini," kata Indra Jegel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.