Sukses

Authenticity Melodi Alam, Konser Musik dalam Suasana Alam

Konser Authenticity Melodi Alam diselenggarakan di sebuah kawasan hutan pinus di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 6 dan 7 Mei mendatang akan menjadi hari yang spesial bagi para pencinta musik dan alam. Pasalnya, di tanggal tersebut, Infia dan Pariwara bekerja sama dengan Authenticity akan menggelar sebuah konser musik bertajuk Melodi Alam.

Tak hanya sekadar konser musik biasa, Melodi Alam ini diselenggarakan di sebuah kawasan hutan pinus di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

Dialog Dini Hari (istimewa)

Reza Waluyo Jati Bahar, selaku event director Melodi Alam, menjelaskan acara ini juga melibatkan beberapa komunitas pencinta alam di Indonesia.

"Kita mengusung tema Melodi Alam dengan esensi intim bersama alam. Tagline kita bersenandung lepas di alam bebas," jelas Reza, saat konferensi pers acara tersebut di kawasan Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Reza menerangkan alasannya memilih Gunung Pancar sebagai lokasinya.

"Karena hutan pinus terdekat dari Jakarta. Target kita memang orang-orang Jabodetabek, terutama 18 tahun ke atas yang sudah bekerja," tambah Reza.

Senar Senja (Informasi Seriusan)

Demi menyajikan musikalitas yang menyatu dengan tema alam ini, penyelenggara sangat memilih nama-nama dalam pengisi line up nanti.

Band-band sekelas Float, Senar Senja, Mr Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, Mustache And Beard, Tiga Pagi, Dialog Dini Hari, Lifecicla, L'Alphalpha, dan The Trees & The Wild dirasa sangat pas dengan suasana acara tersebut.

Untuk dapat mengikuti dua hari rangkaian acara tersebut, panitia sudah menyediakan tiket yang cukup variatif mulai dari tiket Festival dengan harga Rp 275 ribu, sharing tent dengan harga Rp 550 ribu, dan tent dengan harga Rp 2,2 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.