Sukses

Jevin Julian di Mata Ibunda Rinni Wulandari

Sang bunda berharap Rinni Wulandari segera dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari akan segera naik pelaminan dengan pria pilihan hatinya, Jevin Julian, pada 7 Mei 2017. Sebagai orangtua, Sri Hartati Mardiningsih senang anak bungsunya akan segera melepas masa lajang.

Lantas, bagaimana sosok Jevin Julian di mata Sri Hartati? "Dia baik dan dengan keluarga cepat akrab. Tante tahu Jevin bagaimana," ujar Sri Hartati, ditemui bersama Rinni Wulandari di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram)

Oleh karena itu, ketika Jevin melamar putrinya menikah, Sri Hartati pun ikutan senang. "Jevin langsung bilang sama tante (lamar), dan saat itu dia terlihat deg-degan," ujar Sri.

Sri berharap, pernikahan Rinni Wulandari nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa satu kekurangan apa pun. Ia juga berharap Rinni dan Jevin segera memiliki momongan.

"Pingin cepat-cepat punya cucu lagi. Soalnya cucunya sudah pada besar. Kangen ada suara anak kecil di rumah," kata Sri Hartati.

Rinni Wulandari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.