Sukses

Aktor Berkumis yang Terkenal Lewat Iklan Televisi Ini Tutup Usia

Liputan6.com, Jakarta - Ingat dengan pria berambut plontos dengan kumis dan jambang di wajahnya? Pria yang kerap tampil di berbagai iklan televisi itu dikabarkan tutup usia baru-baru ini.

Kabar tersebut disebarkan pertama kali melalui akun resmi Instagram rumah produksi Frame Ritz. Hampir bertepatan dengan hari pernikahan sang produser eksekutif, Caca Tengker, 16 April 2017 lalu, aktor yang bernama Yoes Astawan itu mengembuskan napas terakhir.

 Aktor Yoes Astawan tutup usia beberapa waktu lalu. [foto: YouTube]

"Innalillahi wa innailaihi raaji'un... Telah Berpulang salah satu pemain andalan Frameritz... orang yg baik.. lucu.. total dlm beracting... gak nyangka.. blm lama msh telponan nanyain job... selamat jalan pak yoes astawan...," tulis akun @ftv_frameritz.

Kabar duka itu langsung mendapat tanggapan dari publik. Warganet menyampaikan ungkapan belasungkawa melalui kolom komentar.

"Innalillahi.. Semoga diterima di sisi Allah," tulis @finaa1998.

"innalillahiwainnailaihirojiun semoga diterima di sisi Nya,,,,,we are all gonna miss u kang yoes,,,," sahut @bryanmckenziee.

"Iklan traveloka ya. Semoga Diterima disisinya amin," ungkap @fadhil120494.

 Bintang iklan televisi ini tutup usia. [foto: instagram]

Yoes Astawan telah membintangi sejumlah judul FTV dan iklan televisi. Meski bukan sebagai peran utama, tokoh yang dibintanginya selalu membekas di hati penonton hingga wajahnya mudah diingat. Salah satu iklan Yoes Astawan yang masih tayang di televisi adalah iklan Traveloka edisi cuti liburan ke Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.