Sukses

Samuel Nikmati Pesona Malam Malioboro

Samuel Zylgwyn tetap berbelanja ke Malioboro, Kota Yogyakarta, walau saat itu hujan turun.

Liputan6.com, Yogyakarta: Jika berkunjung ke Kota Yogyakarta, tak lengkap rasanya jika melewatkan sesi berbelanja ke Malioboro. Di sana, berbagai macam buah tangan unik tersedia mulai dari kalung, cincin, gelang, hingga kain batik. Hal ini juga menarik perhatian artis berdarah Jerman Samuel Zlygwyn.

Samuel tetap memaksakan pergi ke Malioboro walau saat itu hujan turun. Sambil berbasah-basahan, pemain FTV 17 Hari Mencari Cinta itu menyusuri tiap sudut Kota Gudeg sembari memilih oleh-oleh. "Ini nanti buat cewek gua, buat temen juga ada," ungkap Samuel di Status Selebritis SCTV, Sabtu (28/8).

Selain pandai berakting, Samuel rupanya pintar menawar harga. Alhasil, sejumlah harga yang ia inginkan berhasil dibeli dengan harga miring. "Lima ribu ya bu, pasin aja ya," ujar Samuel.

Puas berbelanja, Samuel pun mencari sebuah delman. Maklum, hari sudah malam dan ia pun harus segera pulang ke Jakarta. "Sip, gua senang banget. Yogyakarta emang keren, nggak nyesel datang ke sini," tutup Samuel.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.