Sukses

Pamer Bokong, Krisdayanti Dibilang Mirip Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Hingga menginjak usia kepala empat, Krisdayanti bisa dikatakan sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang mampu menjaga postur tubuh tetap ideal dan menawan. Body goals tersebut ia dapatkan dari berbagai metode olahraga yang ia tekuni.

Krisdayanti

Dalam unggahan di akun Instagram terbarunya, Krisdayanti memperlihatkan keindahan tubuhnya saat hendak menghadiri sebuah acara. "My style for 40th anniversary @colouringyourlifeid," tulisnya, Jumat (28/4/2017).

Berbalut gaun berwarna merah, pinggang Krisdayanti kelihatan begitu ramping dengan bentuk bokong yang cukup besar. Penampilannya makin stunning dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. 

Dari foto ini, netizen bahkan menyamai bentuk tubuh Krisdayanti dengan pedangdut yang fenomenal dengan goyang itiknya, Zaskia Gotik. Seperti kata, @dian_rafi85, "Kyk gt mirip zaskia gotik deh." "zaskia gotik?" ujar @vickepradita menambahkan.

 [Foto: Instagram Krisdayanti]

Yang lainnya juga turut memuji ibu dengan empat orang anak ini. "Body y, baguss bangett mimi @krisdayantilemos," tulis netizen dengan nama akun @jands_lovers_85. "Syantik bgt mimi," tambah @livvy_maylani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti