Sukses

Iyeth Bustami Menangis di Dangdut Academy 4, Ada Apa?

Iyeth Bustami adalah salah satu juri di Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang juri Dangdut Academy 4 Indosiar, Iyeth Bustami, tak mampu menahan air mata. Bahkan tak henti-hentinya tangisan mengalir sehingga membuat penyanyi dangdut ini sempat tak mampu berkata-kata. 

Juri yang dikenal memiliki karakter tegas, teliti dan kerap memberi komentar yang pedas ini, tak kuasa menahan air mata saat melihat penampilan Putri di Konser Final Top 4 Besar Result Show Dangdut Academy 4, pada Jumat (28/4) tadi malam.

Tampil di malam result show, para peserta Dangdut Academy 4 tampil diiringi musisi. Tak terkecuali Putri. Kontestan asal Balikpapan ini tampil membawakan lagu berjudul "Keramat" diiringi permainan harpa oleh harpist ternama Donna Angelina.

Suara emas Putri diiringi petikan harpa yang syahdu membuat lagu yang berkisah tentang kemuliaan sosok ibu ini membuat beberapa juri tak kuasa menahan air mata, salah satunya adalah Iyeth Bustami. Bahkan Iyeth Bustami sempat tak mampu berkata-kata karena air matanya tak berhenti mengalir.

Saat ditanya oleh para host, Iyeth mengaku sangat bangga dengan Putri dengan usia yang masih belia mampu menyentuh hatinya. "Saya sangat terharu sama Putri, karena dia satu-satunya anak yang bisa mengangkat derajat keluarganya. Dan dia membawakan lagu di usianya ke 16 bisa sudah bisa menggetarkan hati saya," ucap Iyeth di studio Emtek Indosiar, Jakarta Barat. 

Tak hanya itu, Iyeth Bustami pun mengungkapkan isi hatinya saat melihat Putri bernyanyi, "Mendengar Putri benyanyi, saya langsung teringat orangtua saya. Saya iri karena saya tidak punya kesempatan seperti Putri bisa membawa orangtua saya ke atas panggung. Bahkan sampai orangtua (ibu) saya sudah tiada. Sekarang tinggal Ayah saya yang juga sedang sakit."

 

Iyeth pun kemudian menyanyikan sebuah lagu yang dia ciptakan untuk sang Ayah. Iyeth Bustami pun meminta doa bagi kesembuhan Ayahnya yang kini berusia 72 tahun yang sedang sakit dan berobat ke Malaka, Malaysia.

Usai menyanyi, Iyeth kembali menyampaikan rasa kagumnya kepada Putri. "Saya sudah tidak bisa ngomong apa-apa lagi karena dia sudah jadi juara di hati saya. Saya yakin Putri layak jadi juara," tutur Iyeth Bustami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini