Sukses

Saxx In The City Bikin Glenn Fredly Terkesan

Saxx In The City sempat manggung di Singapore Jazz Festival.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan rekaman milik Glenn Fredly, #MusikBagus kembali memperkenalkan artisnya yang terdiri dari 4 orang Saxophonist bernama Saxx In The City. Mereka baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'In The Night' feat. Teza Sumendra.

Saxx In The City

Para personel Saxx In The City yang terdiri dari Nicky Manuputty, Bayu Isman, Dame Nababan dan Tommy Pratomo memang terlihat cair satu sama lain dalam membawakan komposisi pop, dance, R&B, soul dan jazz.

Dalam waktu dua minggu berjalan setelah lagu dirilis, Saxx In The City mencuri atensi yang tidak tanggung-tanggung di pasar online. Angka streaming single mereka telah melewati angka 200 ribu kali streaming. Hal ini adalah pencapaian yang sangat fantastis dan jauh di luar ekspektasi.

"Kami cuma mau bermusik bersama. Empat enerji yang menyatu pastinya dapat membuat banyak orang menjadi senang karena musik. Tentunya kami kaget kalau lagu kami diapreasiasi sebegitu besar," ujar Nicky Manuputty yang menggeluti alat musik tiup sejak berusia 6 tahun kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Meskipun Saxx In The City tergolong sebagai wajah baru namun mereka cukup bernyali menunjukkan taring seninya di lanskap musik Asia Tenggara. Sehari setelah lagunya dirilis, untuk pertama kali mereka tampil di ajang musik berkelas Internasional di Singapore Jazz Festival – The Late Show, Marina Bay Sands. Dengan perumusan harmoni yang optimal, Saxx In The City tuntas memukau audiens yang mengagumi teknik intonasi dan gaya permainan Saxophone-nya.

Saxx In The City

Glenn Fredly sebagai Founder #MusikBagus sangat yakin dengan apa yang dilakukan empat sekawan ini. "Saxx In The City, kwartet peniup Saxophone yang sangat solid, soulful dan ke-empatnya mewakili karakternya masing-masing. Sebuah angin segar untuk musik Indonesia khususnya untuk musik instrumentasi dengan menggunakan alat tiup seperti Saxophone ini. Energik dan Soulful, kesan mendengarkan atau menyaksikan LIVE mereka,” jelas Glenn Fredly bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.