Sukses

Lagu Office Boy milik Young Lex tentang Pengalaman Pribadinya

Untuk pertama kalinya, Young Lex membawakan lagu itu di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Office Boy". Lagu ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya, Young Lex membawakan lagu itu di program musik unggulan SCTV, InBox, Sabtu (29/4/2017) pagi.

Padahal, selama ini rapper muda tersebut tak pernah tampil menyanyi di layar kaca, meski dirinya cukup sering manggung off air dan lagunya diputar di radio. Lirik lagu tersebut, dibuat Young Lex berdasarkan pengalaman pribadinya yang sebelum tenar, pernah melakoni profesi sebagai office boy.

Young Lex rilis lagu baru di Inbox SCTV

Melalui Instagram, Young Lex mengumumkan lagu "Office Boy" miliknya akan dibawakan secara langsung di InBox SCTV. Tentu saja, hal itu menarik perhatian LexSugar--sebutan fans Young Lex--untuk melihat idolanya secara langsung.

Beberapa menit tampil membawakan lagu itu, Young Lex pun mendapat pujian dari para penggemarnya. Di Instagram, pujian untuk rapper bernama asli Samuel Alexander mengalir deras.

Young Lex. (Via: Bintang.com/Nurwahyunan)

"Padahal mau dateng tapi gk di cantukan alamatnya yaudah gk Jadi dateng tapi tetep tonton di tv.. keren lagu nya," tulis akun @gusti_lex_sugar. "Tadi gw nonton lu bang . Keren banget dah, sukses bang," sambung akun @sutanef.

"Pengen liat @young_lex18 tapi harus sekolah," akun @jeni_fenovera menyambung. "Keren bang @young_lex18 tampilnya di inbox," akun @mahessaputtra30 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini