Sukses

Banjir Bunga untuk Ahok, Ini Kata Gita Gutawa

Gita Gutawa mengaku mendukung Ahok saat Pilkada DKI kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Gita Gutawa angkat suara soal ribuan karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menjelang berakhirnya kepemimpinan mereka Oktober mendatang.

Gita Gutawa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Bukan rahasia lagi aku salah satu pendukungnya Pak Ahok. Melihat begitu banyak rangkaian bunga sangat mengharukan. Ada yang bilang tipuan atau apa, tetapi yang pasti itu menunjukkan support kita pada Pak Ahok," ujar Gita Gutawa kepada ANTARA News usai menghadiri sebuah acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gita Gutawa mengaku mendukung Ahok karena meyakini program-program yang sang gubernur gulirkan berdampak positif kepada warga Jakarta.

"Saya mendukung karena percaya sama programnya," kata dia.

Kendati pada akhirnya calon gubernur pilihannya itu tak lagi bertugas pada periode mendatang, Gita Gutawa telah menerimanya.

"Memang kalau tidak terpilih ya sudah seperti itu jalannya. Saya merasa beliau salah satu sosok yang inspiratif dan sangat membantu Jakarta untuk maju," kata dia.

Hingga kemarin, jumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot mencapai angka 2.000-an.

Gita Gutawa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tidak hanya itu, para penggemar mereka dari berbagai usia juga berbondong-bondong mendatangi Balai Kota untuk sekadar bertemu Ahok-Djarot dan berfoto bersama. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

Video Terkini