Sukses

Kenang Oon Project Pop, Istri dan Anak: Lagi Ngapain di Sana...

100 hari sudah Oon Project Pop meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop masih menyisakan duka mendalam untuk keluarganya. Istri Oon, Dessy Rosalianita dan kedua anaknya Rakhi (10) dan Rasya (7) pun mengenang sosok periang dan ceria dalam peringatan 100 hari kepergiannya.

Cara yang dilakukan istri dan anak-anak Oon saat mengenang kepergian pria bertubuh gempal itu pun terbilang unik. Ketiganya menghadap lautan luas dengan berendam di kolam renang sembari membicarakan Oon.

Istri dan anak-anak mengenang 100 hari kepergian Oon Project Pop (Instagram)

"Lagi bahas @ronio2n ... lagi ngapain dsana... i wish u here....," tulis istri Oon melalui akun Instagram @ocha31, Sabtu (29/4/2017).

Semasa hidup, Oon memberi begitu banyak keceriaan dan kebahagiaan untuk keluarga kecilnya. Karena itu, istri dan anak-anaknya belum sanggup melepas kepergian pelantun lagu "Jangan Ganggu Banci" yang begitu cepat.

Oon kembali, Project Pop tampil dengan formasi lengkap.

Seperti diketahui, Oon mengembuskan napas terakhir pada 13 Januari 2017 setelah beberapa waktu dirawat karena menderita komplikasi penyakit ginjal, liver, diabetes, dan jantung.

Saat Oon menghadap Sang Pencipta dan dimakamkan, rekan-rekannya di Project Pop seperti Tika, Yosi, Udjo dan Odie yang di waktu bersamaan tengah manggung di Palembang, Sumatera Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini