Sukses

Tak Mau Siri, Sophia Latjuba Ingin Dinikahi Ariel secara Resmi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tahun lalu, beredar gosip yang menyebutkan bahwa Sophia Latjuba telah menikah secara siri dengan kekasih hatinya, Ariel NOAH. Jika sebelumnya ia selalu menghindar, kini ibunda Eva Celia itu akhirnya buka suara.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba menyebut, tidak pernah terjadi pernikahan siri antara dirinya dan Ariel. Jika keduanya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius, mantan istri Indra Lesmana itu ingin dinikahi secara resmi, sah secara hukum dan negara.

"Kenapa harus kawin siri? Enggak ngerti kawin siri itu apa. Kalau mau kawin ya kawin aja," ujar Sophia Latjuba kepada wartawan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Suatu hari nanti, saat hari pernikahannya tiba, wanita berusia 46 tahun ini berjanji tak akan menutup-nutupinya. Kabar bahagia itu tentu akan ia publikasikan agar banyak yang mendoakan.

Lantas apa menu favorit mantan istri Indra Lesmana itu saat Hari Raya Idul Fitri. Ia mengaku sangat menyukai daging yang dimasak gulai. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang pasti enggak akan dirahasiakan, Doain saja, apa-apa saya taruh di Instagram kok. Doain saja," kata Sophia Latjuba. Ia pun berharap agar hubungannya dengan kekasih akan selalu terjalin harmonis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini