Sukses

Bintang Cantik Ini Jadi Mantan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat penasaran penonton setianya dalam beberapa episode terakhir, salah satu sinetron unggulan SCTV, Berkah Cinta, akhirnya memunculkan tokoh baru bernama Nella.

Lewat cuplikan teaser episode terbaru Berkah Cinta yang tayang Sabtu (29/4/2017) malam ini, akhirnya terungkap juga siapa pemain yang akan memerankan tokoh misterius dari kehidupan masa lalu sosok Eros (Giorgino Abraham).

Ternyata, sang pemain tidak lain adalah Cut Meyriska. Bergabungnya bintang muda cantik berbakat ini tentu jadi kejutan besar bagi penonton. Sebelumnya, nama Michella Putri sempat diduga bakal memainkan tokoh Nella.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya, Michella nampak hadir di pesta ulang tahun ke-21, Irish Bella, beberapa waktu lalu. Saat itu, kebanyakan yang hadir adalah para pemain di sinetron yang memasang bintang utama Giorgino Abraham tersebut. Tak heran, wacana Michella akan turut bermain di sinetron produksi SinemArt itu pun langsung ramai jadi perbincangan penggemar.

Nama Nella sudah sering muncul di Berkah Cinta lewat adegan Tania yang membaca email milik Eros yang berasal dari Australia. Nella diceritakan salah satu pasien Eros saat masih jadi dokter. Namun, hubungan Nella-Eros sepertinya bukanlah hubungan biasa antara dokter dengan pasien saja.

Tania curiga, Nella adalah wanita yang memiliki hubungan spesial dengan Eros saat di luar negeri. Apalagi Nella selalu mengirim email berupa tulisan dari buku harian. Meski dipenuhi rasa penasaran, sayangnya Tania malah tak berani menanyakannya langsung pada Eros, yang dimainkan oleh Giorgino Abraham itu.

Dengan sudah dipastikannya pemeran Nella adalah Cut Meyriska, penonton pastinya akan semakin dibuat penasaran dengan lanjutan cerita Berkah Cinta.

Benarkah Nella adalah mantan kekasih Eros? Apa yang akan dilakukan Eros jika bertemu kembali dengan Nella? Dan bagaimana pula dengan nasib percintaan Eros-Tania?

Saksikan kisah seru mereka selengkapnya di sinetron Berkah Cinta malam ini mulai pukul 21.55 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini