Sukses

Dari Mana Iwa K Dapat Ganja?

Polisi berhasil menyingkap asal muasal ganja yang dibawa oleh Iwa K. Dari mana barang haram itu didapat sang rapper?

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polresta Bandara Soekarno Hatta mencecar Iwa K soal asal muasal narkoba berjenis ganja yang dimilikinya. Kepada polisi, rapper 47 tahun itu mengaku tak mendapatkan ganja dari pengedar narkoba.

Iwa K juga mengatakan kalau dirinya bukanlah pecandu narkoba. Ia baru dua bulan terakhir mencicipi barang haram yang diperoleh dari teman dekatnya yang diketahui berinisial Y.

Jumpa Pers Kasat Narkoba Bandara Soekarno Hatta Kompol Martua Silitonga terkait kasus Iwa K. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia (Iwa K) dapat itu (ganja) ditawarkan langsung oleh Y," kata Kasat Resnarkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta, Martua Silitonga, di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (29/4/2017).

Masih di hadapan penyidik, Iwa K mengatakan kalau ganja yang diberikan oleh Y tidak untuk diedarkan ke orang lain.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kalau kenal Y ini sudah lama, tapi baru ditawari pakai sekali ini. Buat dipakai sendiri," Kompol Martua Silitonga menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwa K ditangkap di Terminal 1B keberangkatan Soekarno-Hatta sekitar pukul 05.00 WIB. Dia ketahuan membawa ganja siap isap setelah melalui security check point yang ada di terminal itu.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.