Sukses

Ayah Ayu Ting Ting Bicara soal Isu Nikah Siri Ayu-Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Isu adanya hubungan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus ramai dibicarakan. Kini, keduanya dikabarkan sudah menikah siri pada 2016 lalu. Bagaimana tanggapan keluarga Ayu Ting Ting atas kabar pernikahan itu?

Ayu Ting Ting mengucapkan selamat kepada ayah (Instagram/@ayutingting92)

"Kalau Ayu mah orangnya biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu," kata Ayah Rozak saat ditemui wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).

Keluarga Ayu Ting Ting memang tidak peduli dengan orang-orang yang mencibir atau melemparkan sindiran. Seperti grup dangdut Trio Macan yang dianggap menyindir Ayu melalui lagu berjudul "Sambalo" yang liriknya diubah.

"Ya itu mah no comment saja ya. Ayah juga enggak kenal siapa-siapa. Biarin, yang penting anak ayah kerja cari duit yang halal berkah. Sudah biarin saja, kita enggak kenal. Kalau Ayu enggak pernah ngusik orang, kita serahkan ke Allah saja," ujarnya.

Senada dengan sang ayah, Ayu juga tak peduli dengan suara sumbang yang beredar di luar sana.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ah, saya mah sudah biasa. Dibawa santai saja. Alhamdulillah sekarang banyak kerjaan. Saya lebih baik mikirin kerjaan dan keluarga saja. Di otak saya cuma ada nabung dan nabung, supaya Bilqis bisa sekolah tinggi, sukses," kata Ayu Ting Ting.

 

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Buat Film Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Soal Anak Kembali Ramai, Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Rahasia Enji