Sukses

Rasa Syukur Jenny Rachman untuk Suami

Sebagai seorang istri, Jenny Rachman berusaha untuk mendukung tugas dan pekerjaan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang istri, Jenny Rachman senantiasa mendukung tugas dan pekerjaan suaminya, Suprajarto, di berbagai bidang. Tahun ini, suami artis langganan Piala Citra itu, diberi mandat untuk menjalankan roda kepemimpinan Bank BRI sebagai Direktur Utama.

"Sebagai istri tentunya saya harus lebih mampu menyesuaikan waktu dan kesibukan yang lain, terutama untuk mendukung pekerjaan suami saya," ucap Jenny Rachman saat menggelar syukuran di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jenny Rachman saat menggelar syukuran bersama suaminya

Mendapat tugas sebagai pucuk pimpinan, Jenny Rachman mengatakan, beban suaminya terbilang berat. Ia pun mengikhlaskan jika pekerjaan Suprajarto menyita waktuuntuk bercengkerama dengan dirinya dan keluarga di rumah.

"Tentu saja pekerjaan baru suami saya itu besar dan tanggung jawabnya lebih besar lagi. Tasyakuran ini sebagai bentuk dukungan dan doa saya, supaya suami saya bisa menjalankan tugas mulia ini dengan istiqomah," Jenny Rachman menguraikan.

Jenny Rachman saat menggelar syukuran bersama suaminya

Tak lupa, sebagai tanda syukur, Jenny Rachman melibatkan 1000 anak yatim piatu bersama dengan rekan-rekannya sesama selebritas seperti Widyawati, Niniek El Karim, Krisdayanti, Rima Melati, Raakhe Punjabi dan masih banyak lagi.

"Ini tanda syukur saya atas amanah baru yang akan dijalankan oleh suami saya. Semoga tasyakuran ini jadi awal yang baik bagi suami saya dalam menjalankan pekerjaannya yang baru," Jenny Rachman mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini