Sukses

Pose dengan Ridwan Kamil, Nagita Slavina Dipuji Bak Ibu Negara

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berfoto bersama Ridwan Kamil dan istri yang datang ke pembukaan butik muslimah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan busana muslimah yang makin diminati masyarakat Indonesia, banyak selebritas Tanah Air yang terjun ke dunia bisnis busana muslimah ini. Salah satunya, pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sabtu, 29 April 2017, Raffi dan keluarga resmi membuka butik hijabnya di Bandung, Jawa Barat, kota kelahirannya.

Kabar rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian masyarakat. Apalagi terkait berita yang menyangkut penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam acara grand opening, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan istri juga turut hadir untuk memberi kata sambutan. Lewat akun Instagram pribadinya, Raffi menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran wali kota yang akrab disapa Kang Emil ini. 

"Terimakasih juga kepada Bapak Walikota Bandung tercinta @ridwankamil (kang emil) sudah datang dan mendoakan @rumahamy.hijab biar sukses .... sukses selalu untuk Kang Emil dan Teteh ... ❤️ u pisan," tulis Raffi dalam akun Instagram.

Mereka juga sempat mengabadikan momen kebersamaan Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina berdiri berdampingan bersama sang wali kota yang menggendong Rafathar Malik Ahmad. Tampak juga istri Kang Emil dalam foto tersebut. Mereka kompak memperlihatkan senyum semringah.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Penampilan Nagita yang mengenakan hijab juga turut menyedot perhatian netizen. "Mba Gigi Subhanallah cantik banget 😍😍😘😘😘😘❤ @raffinagita1717," tutur pemilik akun @lusi3095.

"Kak @raffinagita1717 pake hijab keliatan baanget kaya ibu negara yaa 😄 iihh cantikknyaaa😍," ujar netizen dengan nama akun @amorayu. "Mbak Gigi cantik bangeettt, semoga segera berhijab yaa 😘😘 @raffinagita1717," @yuanitaputrie menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil