Sukses

Rossa Satu Panggung dengan Anak di Acara Sekolah

Rossa berusaha mendukung setiap kegiatan putra semata wayangnya di sela-sela kesibukannya.

Liputan6.com, Jakarta Rossa](2895755 "") berkesempatan satu panggung dengan anaknya, Rizky Langit Ramadhan. Hal tersebut terjadi saat ia menemani anaknya, yang mengisi acara ulang tahun sekolahnya, Homeschooling Kak Seto (HSKS) yang ke 10 tahun, di Kawasan Perigi, Tangerang Selatan, Sabtu (29/4/2017).

Buat Rossa, bisa menemani anak mengisi suatu acara, memiliki kepuasan tersendiri. "Tadi nemenin anak, dia baca puisi, aku yang nyanyi," ujar Rossa usai naik panggung.

Sebagai ibu, Rossa hanya bisa mendukung setiap kegiatan yang anaknya. Dengan begitu, bisa meningkatkan kepercayaan diri Rizky, ketika berada di depan orang banyak.

"Namanya juga ibu, ya pasti dukung setiap yang dia (Rizky) lakuin. Tadi sepanjang jalan di mobil dia latihan," ujar Rossa tentang buah cintanya dengan mantan suami, Yoyo Musikimia.

Selain itu, dengan seperti ini bisa membuat dirinya semakin kompak dengan sang anak. Terlebih Rossa lebih banyak menghabiskan waktu untuk melakoni pekerjaannya.

"Acara seperti ini bagus ya, aku jadinya makin kompak sama dia (anak).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa