Sukses

Ayu Ting Ting Jawab Isu Nikah Siri dengan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting bosan diminta klarifikasi soal hubungannya dengan Raffi Ahmad. Padahal, baru-baru ini beritanya semakin panas. Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan sudah melakukan pernikahan siri pada tahun 2016.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Ternyata, Ayu Ting Ting menganggap biasa isu pernikahan siri dirinya dengan Raffi Ahmad. Saat ditemui dalam acara meet n greet bersama Ayu Ting Ting di booth 'Ting Time', di Depok Town Square (Detos), Jawa Barat, Sabtu, 29 April 2017, Ayu pun menjawabnya dengan santai.

"Sudah biasa. Dari dulu sampai sekarang sudah biasa. Santai aja," kata Ayu Ting Ting dengan tersenyum.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalia itu menjelaskan bahwa dirinya menanggapi isu yang tidak sedap itu dengan santai, lantaran ia tidak mau memikirkan serius isu itu.

"Hidup cuma sekali. Enggak usah dibuat pusing, santai aja," ucap dia.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Kabar hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Raffi tidak hanya diberitakan baru-baru ini. Keduanya sempat dikabarkan berlibur bersama ke Belanda tahun lalu dengan bukti pembelian tiket penerbangan yang tersebar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.