Sukses

The Trees and The Wild Bakal Meriahkan ASMIDIGI Festival 2017

Liputan6.com, Jakarta - Band indie asal Bekasi, The Trees and The Wild, siap menggebrak Jakarta. Band beraliran rock itu bakal beraksi di acara Asmidigi Festival 2017.

The Trees and The Wild merupakan salah satu band yang memiliki tempat khusus di hati para pecinta musik indie. Apalagi, mereka juga baru mengeluarkan album kedua bertitel Zaman, Zaman yang rilis di tahun 2016.

The Trees and The Wild, band indie asal Indonesia. (Facebook)

Pada album Zaman Zaman, ada nuansa berbeda yang disajikan ketimbang album pertama bertajuk Rasuk yang rilis tahun 2009. Band yang digawangi oleh Remedy Waloni (vokal/gitar), Andra Kuriawan (gitar), Hertri Nur Pamungkas (drum), Tyo Prasetya (bass), dan Charita Utami ini, lebih mengutamakan genre rock dan sedikit menghilangkan nuansa folk seperti album pertama.

Perubahan alunan musik The Trees and The Wild tentu sangat dinantikan para penggemar. Hal ini pula yang mendasari pemilihan The Trees and The Wild untuk mengisi acara Asmidigi Festival.

"Para pengunjung Asmidigi Festival akan dihibur oleh band indie pilihan terbaik. Selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan wawasan baru dari acara ini," kata Ipung, CEO PT Commeet Indonesia.

Asmidigi Festival 2017 yang menghadirkan band indie The Trees and The Wild. (COMMEET)

"Acara ini dibuat agar generasi muda Indonesia berani mengembangkan kreativitas, berani berinovasi, dan semakin siap untuk menghadapi persaingan di era digital, khususnya mahasiswa dan mahasiswi IBM Asmi," ujar Angelica Tangker selaku Ketua YLPG (IBM Asmi) Senin 1/5/2017.

"Selain banyak mendapat wawasan baru, para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari band-band indie pilihan," tambahnya.

Seperti diketahui, Asmidigi Festival 2017 merupakan event tahunan yang diisi banyak acara menarik seperti workshop, live graffiti oleh Gardu House, creative corner, hingga talkshow oleh Arto Soebiantoro. Rencananya Asmidigi Festival bakal dilaksanakan di Kampus Ungu (IBM ISMI), Pulomas, Jakarta, 5-6 Mei mendatang.

Album The Trees and The Wild sendiri telah dijual di luar Indonesia mulai dari lingkar Asia Tenggara hinga Eropa. Mereka juga telah beberapa kali tampil di luar negeri. (Ian)

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur