Sukses

Kena Kasus Narkoba, Iwa K Minta Maaf pada Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Melalui adiknya, Makki Ibrahim Kusuma, Iwa K menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besarnya terkait penangkapan dirinya atas kepemilikan ganja. Iwa K merasa nama baik keluarganya tercoreng akibat perbuatannya itu.

"Iwa sedih ya karena ikatan kami sebagai keluarga sangat kuat. Termasuk dengan keluarga besar. Jadi pesan dia tolong sampaikan minta maaf ke keluarga," ujar Makki ditemui usai menjenguk Iwa K di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2017) malam.

Iwa K (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya kepada pihak keluarganya, permohonan maaf juga disampaikan Iwa K lantaran tak jadi manggung di Bone, Sulawesi Selatan. Iwa K memohon maaf kepada pihak penyelenggara dan penggemar.

"Harusnya Iwa K manggung di Bone. Untuk yang mau nonton Iwa juga kami minta maaf sekali situasi ini harus terjadi. Iwa tidak bisa manggung," ujar Makki.

Iwa K (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diberitakan sebelumnya, Iwa K ditahan oleh pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta lantaran kedapatan menyimpan ganja dalam tiga batang rokok kretek yang dibawa di kantong celananya, Sabtu (29/4/2017) pagi. Saat itu, Iwa K tengah melewati pemeriksaan barang di Terminal 1 A.

Setelah melalui tes urine, Iwa K dinyatakan positif mengonsumsi barang haram tersebut. Guna penyidikan lebih lanjut, Iwa K kini ditahan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini