Sukses

Indosiar Siap Gelar Konser Dangdut Academy 4 Favorit Sosial Media

Jelang tiga besar Dangdut Academy 4 ada konser untuk memilih pemenang favorit sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Konser Final Top 4 Besar Dangdut Academy 4 telah digelar dan menghasilkan 3 peserta yang akan bersaing di babak 3 besar Dangdut Academy 4. Mereka adalah Aulia (Pontianak), Fildan (Baubau) dan Putri (Balikpapan).

Setelah menggelar babak 4 besar, Indosiar akan menggelar Konser Dangdut Academy 4 Favorit Sosial Media pada Rabu (3/5/2017) mendatang. Nah, inilah daftar nominasi lengkap dengan cara mendukungnya.

Nominasi pertama adalah kategori Host Favorit Pilihan Sosial Media. Nominasinya adalah Ramzy, Rina Nose, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Pemirsa bisa mendukung Host favorit dengan cara like foto Host favoritmu di facebook resmi @IndosiarID. Vote akan ditutup pada Rabu (3/5/2017) mendatang.

Selanjutnya adalah kategori Komentator Favorit Pilihan Sosial Media di Dangdut Academy 4. Nominasinya adalah keluarga Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Dukungan untuk Komentator favorit dengan cara like foto salah satu nomine di facebook resmi @IndosiarID. Vote akan ditutup pada Rabu (3/5/2017) mendatang.

Untuk para juri, kategori Juri Favorit Pilihan Sosial Media antara lain Beniqno, Dewi Perssik, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Iyeth Bustami, Inul Daratista dan Rita Sugiarto. Cara mendukungnya masih sama yaitu dengan cara like foto salah satu nomine di facebook resmi @IndosiarID. Vote akan ditutup pada Rabu (3/5/2017) mendatang.

Tak hanya pengisi acara tetap, para komentator tamu pun mendapat kesempatan menjadi komentator tamu pilihan sosial media. Nominasinya adalah Denada, Opa Samuel, Okky Lukman, Valentino dan Zaskia Gotik. Cara memberi vote pun masih sama dengan nominasi sebelumnya.

Dari segi kontestan, ada kategori Kontestan Pria Favorit, kategori Kontestan Wanita Favorit serta kategori Penampilan Favorit Pilihan Sosial Media.

Untuk kategori Kontestan Pria Favorit, terpilih 10 nomine yang akan bersaing memperebutkan gelar tersebut. Mereka adalah Aan (Bima), Arlan (Rantau Prapat), Fildan (Baubau), Firdaus (Sumenep), Hafiz (Batubara), Nuril (Jember), Rafi (Cirebon), Raiga (Ciamis), Sugeng (Situbondo) dan Teguh (Bandung).

Sementara untuk kategori Kontestan Wanita Favorit peluang terbuka lebih besar karena hanya ada lima kontestan yang bersiang memperebutkan gelar tersebut. Mereka adalah Azizah (Maumere), Aulia (Pontianak), Silvi (Cianjur), Putri (Balikpapan) dan Poppy (Musi Rawas).

Terakhir, kategori Penampilan Favorit Pilihan Sosial Media. Nominasinya adalah Aulia (Bumi Turut Menangis), Duo Mus (Tung Keripit), Fildan (Tum Hi Ho), Fildan (Keramat), Firdaus (Akhir Sebuah Cerita), Putri (Cinta Hanya Sekali) dan Rafi (Kehilangan Tongkat).

Khusus untuk penampilan favorit pilihan sosial media, beri dukungan dengan cara like foto mereka di facebook resmi @IndosiarID, like dan tonton video mereka di vidio.com serta youtube Indosiar.

Hasil vote dihitung berdasarkan jumlah kenaikan like dan view per tanggal 28 April hingga 3 Mei 2017. Ayo dukung mereka dan jadikan jagoanmu sebagai pemenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.