Sukses

Demi Ikan Cere, Anji Nyaris Ketinggalan Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Anji yang kerap menelurkan lagu-lagu memorable, memiliki segudang cerita bersama keluarganya yang juga sulit dilupakan. Belakangan ini mantan vokalis Drive itu mengisahkan perjuangannya bergelut dengan waktu demi sang anak.

Dalam sebuah unggahan foto terbaru di akun @anji.manji, Minggu (30/4/2017), Anji bercerita bahwa dirinya berusaha mencari ikan cere yang diinginkan anaknya, Saga. Permintaan tersebut dilontarkan Saga beberapa menit sebelum Anji bertolak menuju bandara untuk tampil di luar kota.

Saga, putra dari Anji Manji eks Drive. (Instagram - @anji.manji)

Untungnya, Saga segera mendapat ikan yang diinginkannya. Momen tersebut diabadikan melalui unggahan foto baru Anji di Instagram. Anji pun menceritakan proses mendebarkan saat mencari ikan untuk anaknya di sekitar rumah mereka.

"Semalam @sagaomarnagata minta nonton video tentang Ikan cere (guppy) di YouTube. Akhirnya saya carikan, dan kami menemukan video ikan cere yang sedang melahirkan," tulis Anji sebagai keterangan foto tersebut.

"Tadi pagi pas bangun, @sagaomarnagata minta ke danau untuk mencari ikan cere. Saya lihat jam menunjukkan pukul 6.30, sedangkan saya harus ke Bandara jam 7.15. Ada waktu 45 menit," lanjut Anji di keterangan foto yang sama.

Sang anak, Saga, terlihat berlari meninggalkan Anji yang duduk di atas sofa berwarna merah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kisah mendebarkan tersebut ditutup dengan pandangan unik Anji terhadap anaknya. "Akhirnya saya mandi cepat dan ajak @sagaomarnagata ke danau dekat rumah untuk menangkap ikan-ikan cere yang besar. Saga dan ikan, saat ini punya hubungan istimewa. #ceritaAnji #SagaOmarNagata," tulis Anji.

Pujian pun langsung datang kepada Anji dari warganet yang melihat unggahan tersebut. "Good father 😊 selalu punya waktu untuk anak2nya walaupin sibuk😃," tulis @anasyafridha. Bahkan, ada juga yang tergelitik dengan keterangan foto Anji. "Hahaha.. Lucu baca kepsen terakhir.. Saga dan ikan pnya hubungan istimewa.. Hahaha," ujar @wienafriskha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini