Sukses

Simak Sinopsis Serial India Terbaru Indosiar, Naagin 2

Liputan6.com, Jakarta - Naagin jadi pelopor suksesnya serial India tayang di Indosiar sejak awal tahun 2017. Ditayangkan pada slot pagi hari yaitu 07.30 WIB, Naagin juga sempat diputar ulang kembali di siang hari. Sebelumnya, Naagin sendiri sudah tayang dua kali di SCTV.

Naagin dibintangi aktris cantik nan sensual, Mouni Roy, bersama Arjun Bijlani dan Adaa Khan. Di negara asalnya, season pertama yang berjumlah 42 episode selalu raih peringkat pertama dan sukses ciptakan rekor rating. Sayang di Naagin 2, Mouni Roy dan Adaa Khan saja yang masih bertahan. Sementara Arjun Bijlani hanya muncul di episode pertama.

Kini Indosiar pun akan menayangkan kelanjutan kisah Shivanya, si siluman ular yang sudah ditunggu-tunggu ini. Naagin 2 sedianya akan tayang mulai Senin, 1 Mei 2017 atau besok. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

 

Mouni Roy akan memainkan peran ganda di Naagin 2, yakni sebagai Shivanya sekaligus putrinya, Shivangi.

Naagin 2 akan memulai cerita pada masa 25 tahun kemudian dari cerita pertama. Shivanya sebelumnya telah melahirkan anaknya dari Rithik (Arjun Bijlani) hanya tiga bulan masa kandungan. Shivanya kemudian diceritakan hidup berdua dengan putrinya, Shivangi (juga diperankan Mouni Roy).

Guruji menyarankan Shivanya untuk menikahkan Shivangi sebelum ia berusia 25 tahun. Shivanya yang khawatir Shivangi akan berubah menjadi siluman ular, lantas berniat cepat-cepat mencari jodoh untuk Shivangi. Shivanya lalu mengatur pernikahan Shivangi dengan seorang pemuda bernama Rocky Nikhunj (Karanvir Bohra) yang jatuh cinta pada Shivangi.

Shivanya tak tahu, Rocky sebenarnya adalah tunangan Shesha/Ruchika (Adaa Khan) yang juga keponakan dari Yamini, ibu Rithik. Di hari pernikahan Shivangi dan Rocky, Shivanya dibunuh Shesha/Ruchika dengan wujud Shivangi. Semua orang pun menyangka Shivangi yang telah tewas.

Arjun Bijlani salah seorang pemeran di serial Naagin 2 yang akan ditayangkan Indosiar mulai Senin (1/5/2017). (India.com)

Shivangi yang tak tahu jati dirinya sebagai anak siluman ular sendiri sudah kabur. Ia lalu diberitahu Guruji kalau ibunya sudah tewas. Ia juga akhirnya tahu identitas aslinya. Shivangi pun memilih untuk bunuh diri dengan terjun dari bukit. Bukan mati, Shivangi malah berubah jadi Naagin.

Setelah itu, Shivangi pun kembali datang tepat sebelum pernikahan Rocky dengan Shesha/Ruchika terjadi. Shivangi memutuskan untuk membalas dendam pada Rocky dan keluarganya. Namun bagaimana jadinya jika akhirnya ia malah jatuh cinta pada Rocky?

Simak kisah cinta Shivangi, sang siluman ular dan Rocky, si manusia biasa, serta cerita seru pembalasan dendamnya, dalam serial Naagin 2 mulai Senin (1/5/2017) pada pukul 14.30 WIB, hanya di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Jose Poernomo Garap Film Horor Ruqyah: The Exorcism