Sukses

Gosip Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Begini Kata Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Gosip mengenai hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih terus menjadi pembicaraan. Yang terbaru, Raffi dan Ayu digosipkan sudah menikah siri.

Bahkan, isu tersebut sampai menyeret Eko Patrio. Sebuah media online memberitakan Eko Patrio menjadi saksi dalam pernikahan siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Artis yang kini menjadi anggota dewan itu pun geram dengan pemberitaan tersebut.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika dikonfirmasi mengenai berita pernikahan siri tersebut, Ayu Ting Ting mencoba santai. "Terserah orang mau bilang apa. Saya mah sudah biasa," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017).

Ayu Ting Ting berusaha untuk tak terpancing dengan segala gosip yang menyerang dirinya. Meski di media sosial, pelantun Suara Hati itu kerap mendapat hujatan dari netizen. "Hidup cuma sekali. Jadi nyantai aja," ujar Ayu Ting Ting.

Saat ditanya lebih lanjut terkait pernikahan sirinya, Ayu enggan menjawab dan menghidar dari wartawan. "Enggak usah dibuat pusing. Sudah, that's it," kata Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini