Sukses

Salman Khan Dekat Lagi dengan Wanita Rumania

Salman Khan datang menghadiri pesta pernikahan anak sahabatnya di Udaipur, India, dengan wanita tersebut.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan Salman Khan dengan wanita asal Rumania, Iulia Vantur, masih menyisakan tanda tanya. Setelah muncul kabar putus nyambung, kali ini mereka kembali dekat.

Sabtu (29/4/2017), Salman Khan menghadiri pernikahan putri sahabatnya, pengusaha Binod Chaudhry di Jag Mandir, Udaipur, India. Dalam acara tersebut, Salman Khan didampingi Iulia Vantur.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Saat tiba di bandara, Salman Khan dikelilingi beberapa orang pengawal. Di antara kerumunan pengawal itulah terlihat sosok Iulia Vantur yang menebar senyum.

Di pesta pernikahan, seperti dikutip Bollywoodlife.com, Salman Khan juga dijaga banyak pengawal. Banyak tamu undangan yang berusaha bersalaman dengan bintang film Sultan tersebut, namun terhalang penjagaan.

Selain Salman Khan, pesta tersebut juga dihadiri sejumlah nama besar dari kalangan artis dan politikus. Ada aktor senior Shatrughan Sinha dan produser Rajnikanth Latha. Sementara politikus yang hadir di antaranya mantan Presiden Bangladesh Hussain Muhammad Irsyad, CEO Forbes Michael S. Perlis, politisi India Kamal Nath, dan Digvijaya Singh.

Salman Khan (dnaindia.com)

Salman Khan saat ini tengah bersiap-siap merilis film terbarunya, Tubelight. Film garapan sutradara Kabir Khan itu akan dirilis pada 25 Juni 2017. Selain Salman Khan, Tubelight juga dibintangi Sohail Khan, Zhu Zhu, Om Puri dan Paras Arora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.