Sukses

Pamer Video Mesra, Luna Maya - Reino Barack Didoakan Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Luna Maya dan Reino Barack telah menjalin hubungan cinta sejak tahun 2013 lalu. Keduanya tentu telah melewati ratusan atau bahkan ribuan momen manis di sepanjang jalinan indah tersebut.

Salah satunya terukir manis ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang, beberapa waktu lalu. Seperti kebanyakan artis, Luna Maya pun memamerkan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2017).

 Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Sebuah video berdurasi singkat memperlihatkan Luna Maya yang tengah menikmati indahnya bunga sakura bermekaran. Ia kemudian melambai saat melihat kekasihnya di sisi lain jalanan. Keduanya mengenakan busana tradisional Jepang.

Luna Maya dan Reino Barack kemudian saling menatap sambil sesekali membelai wajah. Setelah jalan bergandengan tangan, keduanya lalu menaiki perahu kecil seraya bertukar canda di sebuah sungai.

Momen romantis yang direkam kamera profesional itu pun langsung membuat heboh publik. Baru diunggah dua jam, video tersebut telah dilihat oleh lebih dari 59 orang dan dibanjiri tak kurang 300 tanggapan.

Sebagian besar warganet menilai bahwa video tersebut sangat romantis. "So sweet bgt," ujar @yoepz_ningsih. "Co cweet banget..mbak luna..dapat yg terbaik karena ketulusan mbak," sahut @fandryani_salim85.

Para pengguna Instagram pun mendoakan agak Luna Maya dan Reino Barack dapat segera meresmikan hubungan cinta mereka ke pelaminan. Maklum saja, usia keduanya yang telah matang membuat publik menunggu-nunggu hari bahagia itu.

"Iya semoga bahagia, memang ahrus bahagia, lancar sama Halal Amiin," tulis @anindiaratna.

"Kapan donk di sah kan???," sindir @nonahartika.

"Ya allah... bahagia bgt liatnya, smoga kalian bersatu smpai ajal memisahkan... love u," sahut @_3I5.

"Cucok tinggal di sahkan mba @lunamaya ku tunggu kabar bahagianya," ungkap @zhafirazabran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.